Tentang Peternakan Mendakuwera




Peternakan Kambing PE dan Etawa" MENDAKUWERA ", berdiri sejak 1 tahun yang lalu melayani berbagai kebutuhan budidaya kambing PE dan Etawa. Fermentasi pakan ternak kambing, Bibit Ternak kambing PE dan Etawa, Mesin Cooper atau mesin pencacah rumput, Obat penggemukan maupun fermentasi, Pupuk Kandang.
 
Budidaya Kambing PE dan Etawa
, sebuah bisnis hoby yang untungnya berlipat. Beternak kambing PE dan Etawa menyimpan banyak potensi didalamnya, mulai dari hasil susu, pupuk organik, pranakan, kambing kurban sampai potensi wisata kambing etawa. Dan tidak hanya itu pada akhir-akhir ini banyak sekali diberbagai kota diadakan kontest Kambing PE dan Etawa

Sebagaimana yang tengah dilakukan oleh Peternak Kambing PE MENDAKUWERA yang berada di Desa Gayam RT. 03 RW. 01 Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. Sudah sangat terkenal sebagai pusat peternakan, penghasil Fermentasi pakan ternak kambing, Bibit Ternak kambing PE dan Etawa, Mesin Cooper atau mesin pencacah rumput, Obat penggemukan maupun fermentasi, Pupuk Kandang.
sejak tahun 2012. Sampai saat ini terus mengembangkan usaha budidaya ternak dan saat ini mencapai mencapai 155 ekor kambing dan untuk kedepanya bisa menjadi objek wisata ternak di Trenggalek.

Terdapat banyak sekali potensi yang terdapat didalam usaha peternakan ini. Peternakan PE dan Etawa " MENDAKUWERA " mematok 3 target tujuan sekaligus sebagai layanan kami, tujuan jangka pendek/harian yakni berupa Fermentasi pakan ternak kambing, Bibit Ternak kambing PE dan Etawa, Mesin Cooper atau mesin pencacah rumput, Obat penggemukan maupun fermentasi, Pupuk Kandang. Dengan waktu yang singkat dan sekmentasi pasar yang jelas dan  kepercayaan masyarakat, maka semuanya bisa tercapai.
Anda tertarik berternak Kambing PE dan Etawa kami menyediakan bibit-bibit terpilih dari jenis Kambing PE dan Etawa. Untuk optimalisasi ternak Kambing PE dan Etawa  kami juga menyediakan layanan Magang dan Studi Banding. Jangan khawatir soal penempatan dan pakan ternak, kami juga menyediakan pakan ternak serta layanan pemesanan pembuatan kandang instan  untuk memudahkan Anda. Investasi yang mudah dan mengutungkan Anda tertarik silahkan menghubungi kami Saya Pak Yulianto di  HP. 081938930799, email: mendakuwera@gmail.com. Kami siap melayani kebutuhan Anda.

0 komentar:

Katagori

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Video

Prediksi Kelahiran Kambing

BULAN: 
TANGGAL:
TAHUN:

Keterangan : Isi waktu kambing kawin.

Komentar Anda

Artikel Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
 
© 2013 PANGGUL MENDAKUWERA FARM
Design By : Jasa Pembuatan Blog - CYBERNET WEB DESIGN